Berbagi Ilmu dan Informasi

Test Footer 1

test

New Template

New Template

template ajatshare

 Untuk sobat-sbat AjatShare sebagai penyegaran, mulai hari ini tampilan blog AjatShare Blogger diganti dengan theme yang lebih lembut (New Template) dengan tidak menghilangkan visual widget yang sudah ada sebelumnya dan tentunya saya tetap mempertahankan kecepatan loading dari website ini.

Fitur baru yang diterapkan dalam theme baru ini adalah 3 (tiga) menu navigasi dropdown yang ada di sebelah kanan atas diganti dengan isi menu navigasi yang berkaitan langsung dengan isi artikel yang berada dalam blog ini, serta tombol social media dipisahkan tersendiri dan disimpan dibagian kanan atas.

Fitur baru yang kedua kami menambahkan left sidebar untuk memudahkan pencarian isi artikel saya tempatkan widget Category yang disesuaikan dengan label yang ada dalam posting.

Dan yang terakhir di bagian footer kami menambahkan 4 (empat) buah widget (belum terisi lagi maintenance) salah satunya kumpulan icon untuk site optimasi.

Demikian pemberitahuan dari kami semoga sahabat blogger tidak kecewa. Terimakasih. Admin...



Ditulis Oleh : Unknown ~ AjatShare Blogger

ajatshare Anda sedang membaca artikel tentang New Template. Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Atas perhatian nya ©Arvasta ucapkan Terima Kasih, semoga artikel New Template ini bermamfaat:
Jadilah orang pertama yang menyukai artikel ini:
Posted by Unknown, Published at 13.04 and have 0 comments

Related Posts :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

backtop